Jumat, 12 November 2010

Sungmin to play the President’s son in drama President




Dari 13 personel, 7 diantaranya banting stir menjadi seorang actor. Hadiah ulang tahun ke 5, perusahaan memberi mereka kelonggaran untuk menjajal bidang – bidang yang selama ini belum diijinkan tersentuh oleh mereka ? Setelah Kibum, Hangeng, Heechul, Siwon, Kangin dan kini mulai bermunculan nama – nama Shindong, Donghae,  dan Sungmin yang tampil dalam proyek – proyek drama silih berganti di KBS maupun SBS ?
Bukan bermaksud untuk menyinggung, tetapi kira – kira apa yang ada di benak pikiran Hangeng di China sana saat dirinya dulu kesulitan meminta kebebasan dalam berkarya ? Adapaun salah satu duduk persoalan tuntutan hukumnya terdapat point dimana ia mengeluhkan perusahaan terlalau mengekangnya dalam bidang acting. Dan kini, para membernya yang lain terlihat begitu leluasa bergerak di dunia seni peran.
Shindong dengan perannya sebagai atlit judo~ Kang Wooram dalam SBS’s “Doctor Champ”, cukup menuai pujian, menjadi seorang atlit dia berhasil berakting natural dan memancing gelak tawa lewat aktingnya di Doctor Champ.
Kemudian Siwon yang saat ini masih sibuk merampungkan proses syuting Athena di berbegai Negara, Lain halnya dengan Donghae dalam  SBS’s “It’s Okay, Daddy’s Girl”. Sebagai Choi Wook-gi, aktingnya tidak termasuk mengecewakan sebagai seorang debutan diluar pengalamannya berakting di Pin Up 2007 silam.
Dan terakhir di aegyo SUngmin ikut turut serta ambil bagian dalam KBS drama President. Sebuah tantangan berat dimana genre drama bertema politik ini cukup kompleks bukan seperti tema – tema umum romatisme ataupun intrik keluarga yang melankolis.
Sungmin tetap akan memakai nama aslinya Sungmin, lebih tepatnya Jang Sungmin dalam drama ini. Ia akan berakting sebagai anak troublemaker dari pasangan politikus terkenal Jang Iljoon(Choi Soojong) & Jo Sohee(Ha Heera).
Diceritakan Jang Sungmin memiliki cita – cita tak berbeda dengan kedua orang tuanya, berkecimpung di dunia politik, oleh sebab itulah ia bersemangat menolong sang ayah yang ikut berkampanyedalam pencalonan presiden sebagai salah satu tim sukses. Tapi yang menjadi permasalahan, cara – cara Jang SUngmin dalam menolong ayahnya dalam berpolitik kerap bersebrangan dengan kode etik politikus pada umumnya, ia menggunakan cara yang tidak biasa untuk membantu ayahnya menjadi orang nomor 1 di korea.

sc : starjunior 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar